Manchester United Di Kalahkan Persib Bandung

           Manchester United Di Kalahkan Persib Bandung, Bandung – Persib Bandung telah mengalahkan klub-klub raksasa di dunia, seperti Manchester United, Arsenal, maupun AC Milan. Peringkat Persib berada di atas “Setan Merah” dan meninggalkan “The Gunners” serta “i Rossoneri”. Namun, peringkat “Maung Bandung” tersebut bukan berada di liga atau kompetisi klub-klub dunia.

Persib Bandung hanya bisa menang melawan Manchester United dalam daftar peringkat yang dikeluarkan oleh Google Indonesia, untuk pencarian kata-kata yang sering muncul di internet. Daftar yang biasa disebut Zeitgeist itu, menunjukkan bahwa nama Persib lebih sering dicari dibandingkan nama-nama klub dunia lainnya.

Para bobotoh boleh bangga, karena Persib tidak hanya nomor satu dengan mengalahkan klub-klub Lisa Super Indonesia atau LSI. Dalam daftar yang dikeluarkan Zeitgeist, nama Persib jauh meninggalkan Manchester United.

“Indonesia kan negara yang gila sepak bola, yang nomor satu itu Persib Bandung. Jadi dari semua pencarian di internet sepanjang 2012 untuk olah raga, yang nomor satu yaitu Persib Bandung kemudian diikuti Manchseter United dan juga Arsenal. Jadi cukup tinggi animo masyarakat Indonesia untuk melihat-tim-tim mereka sendiri,” demikian ujar Vishnukari Mahmud, Direktur Komunikasi Google Indonesia kepada BBCIndonesia.com.

0 Response to "Manchester United Di Kalahkan Persib Bandung"

Post a Comment

wdcfawqafwef