Ronaldikin Sukses Kagetkan Legenda AC Milan


"Pasti merekalah yang akan meminta tanda tangan saya," seloroh Ronaldikin.

Ada kejadian menarik saat sejumlah legenda AC Milan melakukan telekonferens via Skype di acara jumpa pers AC Milan Glorie. Saat Daniele Massaro berbicara, tiba-tiba "Ronaldinho" Indonesia alias Ronaldikin muncul di layar. Hal tersebut sontak membuat Massaro kaget.

Kejadian itu berawal ketika Bambang Pamungkas melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain Milan. Saat Bambang mengatakan jika dirinya adalah seorang Interisti--fans Inter Milan--dan siap mengalahkan pemain legenda I Rossoneri, Massaro langsung membalas dan menyebut Inter tak bagus.

Massaro juga menyatakan Milan lah yang bagus dan banyak memiliki pemain hebat seperti Ronaldinho. Dan di saat itulah Sodikin alias Ronaldikin yang mempunyai wajah mirip Ronaldinho muncul di layar.

"Ouh Ronaldinho.. ha ha ha" kata Deniele Massaro dengan tawanya yang lebar dengan wajah tidak percaya.

Kepada Jaringnews.com, Ronaldikin mengaku jika dirinya sudah lama mengidolakan AC Milan. Dia pun merasa bahagia jika para pemain idolanya bisa singgah ke Indonesia.

"Saya dari dulu mengidolakan AC Milan dah lama lah. Intinya saya ingin ketemu dengan mereka dan saya akan menyaksikan langsung pertandingannya," kata pria kelahiran Bandung, 13 Mei 1970 itu.

Lantas apa yang akan dilakukannya setelah bertemu dengan para pemain tersebut. Minta tanda tangankah atau berfoto? "Pasti merekalah yang akan meminta tanda tangan saya. he he he. Saya bangga aja mereka datang," selorohnya.

0 Response to "Ronaldikin Sukses Kagetkan Legenda AC Milan"

Post a Comment

wdcfawqafwef