Glasgow Nantikan Kedatangan Alien

Para pejabat setempat di Kota Glasgow, Skotlandia, siap memberikan sambutan yang hangat dan damai terhadap makhluk luar angkasa yang ingin mendarat di kota besar itu. Mereka pun sudah mempersiapkan protokoler khusus bagi makhluk-makhluk itu.
"Di saat manusia semakin maju dan bisa pergi ke luar angkasa, kami pun akan menarik atensi dari siapapun yang hidup di luar sana (angkasa)," ujar salah seorang pejabat setempat di Glasgow, seperti dikutip Scotsman, Selasa (12/2).
Salah seorang pejabat Skotlandia, Dr Kenneth Meechan, mengatakan bahwa Kota Glasgow akan membuat perjanjian internasional untuk seperti halnya Perjanjian Luar Angkasa 1967 untuk mengatur masalah itu. Meechan juga menyebut kotanya sebagai kota yang sangat menarik bagi pengunjung asing. Pejabat itu juga menyinggung perjanjian internasional mengenai pendidikan antariksa.
"Glasgow, tentu saja merupakan kota yang menarik bagi pengunjung dan sudah mendapat penghargaan secara nasional dan internasional," ujar Meechan.
"Kami yakin bahwa, pengunjung dari luar angkasa ingin memasukkan Glasgow ke dalam daftar tempat menarik yang patut dikunjungi. Kami pun siap menjamu mereka dengan hangat dan damai," tutupnya.

0 Response to "Glasgow Nantikan Kedatangan Alien"

Post a Comment

wdcfawqafwef