Isi SMS yang disenangi pria

Mencuri hati pria sebenarnya bisa dilakukan lewat pesan singkat. Jika Anda ingin tahu isi SMS apa yang disenangi para pria, simak langsung seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

Humor
Gunakan sarkasme dan guyonan yang lucu. Pria suka dengan wanita yang cara humornya unik dan sedikit menyakitkan. Cobalah untuk spontan, pendek, manis, tetapi juga seksi.

Kutipan
Kutipan dari film atau lagu juga bisa dijadikan isi SMS untuk menggoda pria. Pastikan Anda menulis kutipan yang diketahui pria untuk mengetahui responnya.

Mengajak jalan
Tidak selamanya pria harus menjadi orang yang mengajak wanita jalan duluan. Anda pun bisa melakukannya. Namun lakukan dengan cara yang lucu. Seperti, "Aku tahu ada seorang gadis manis yang tertarik makan bareng kamu hari Sabtu nanti."

Sebagai wanita yang sedang melakukan pendekatan, cobalah untuk sedikit jual mahal juga, namun jangan terlalu sombong. Selain itu, hindari isi SMS berikut ini yang sama sekali membuat pria jadi malas mengobrol dengan Anda.

Alay
Jangan menggunakan kalimat dengan singkatan yang aneh atau menggabungkan huruf dan angka. Intinya, jangan alay. Kecuali jika pria yang Anda SMS juga termasuk tipe yang alay, baru Anda boleh melakukan hal serupa.

Persetujuan
Kerap menanyakan tentang pendapat atau persetujuan pria ketika Anda akan memutuskan sesuatu juga sebaiknya tidak dilakukan. SMS seperti itu membuat Anda terlihat tidak percaya diri.

Friend zone
Jangan gunakan kata-kata yang menunjukkan Anda hanya menganggapnya sebagai teman. Pria akan langsung tahu dan mengira Anda tidak tertarik padanya. Itu benar-benar menyakiti mereka.

Beberapa isi SMS yang tidak disukai pria lainnya adalah memamerkan pesan darinya pada teman Anda, sexting tanpa diminta, satu huruf saja, serta SMS yang terlalu banyak dan panjang.
Itulah tips untuk mengambil hati pria lewat SMS. Anda sudah melakukannya atau punya saran lain?

1 Response to "Isi SMS yang disenangi pria"

  1. ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
    semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
    makasih gan.

    ReplyDelete

wdcfawqafwef