SBY , Masak Nasi Goreng ??

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjanji bakal memasak nasi goreng untuk para pemimpin redaksi media massa. Hal ini rencananya akan terjadi saat pertemuan informal Presiden dengan Forum Pemimpin Redaksi Media Massa digelar di Istana Bogor pada Mei 2013 depan.
"Saya dengar Bapak Presiden juga bersedia memasakkan kami nasi goreng. Belum pernah ada Presiden yang memasakkan nasi goreng untuk pemred," kata Ketua Forum Pemimpin Redaksi Media Massa, Wahyu Muryadi, di Istana Negara, Jumat, 15 Maret 2013.
Pertemuan informal pada bulan Mei tersebut diklaim sebagai sarana untuk mengakrabkan hubungan antara pemimpin redaksi dan SBY. Selain makan nasi goreng, rencananya SBY dan para pemred akan mengadakan acara bakar jagung dan sate pada malam harinya. Keesokan paginya, acara akan dilanjutkan dengan acara lari pagi bersama dan menanam pohon. "Beliau akan banyak bicara tentang hal informal," kata Wahyu.
Rencana pertemuan ini adalah hasil dari pertemuan antara SBY dan Forum Pemred pagi ini di Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, menurut Wahyu, Presiden bermaksud untuk menghilangkan hubungan buruk dengan pemimpin redaksi dengan pembicaraan dalam situasi yang lebih cair.
Pertemuan ini juga sebagai tanggapan SBY atas sejumlah kritik yang disampaikan beberapa pemimpin redaksi yang turut dalam kunjungan ke Jerman dan Hungaria pekan lalu. Berdasarkan kritik tersebut, staf kepresidenan menyampaikan usul menggelar pertemuan dan kemudian disetujui.
"Ini sangat mendadak. Sebenarnya ada agenda internal lain. Tapi kemarin kita bicara pada Presiden dan beliau minta dijadwalkan," kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha.
Ia juga menyatakan permohonan maaf kepada sejumlah pemimpin redaksi yang tidak dapat dihubungi dan diundang dalam pertemuan ini. Selain keterbatasan ruang, undangan pertemuan pagi ini juga diklaim sangat cepat dan mendadak

0 Response to "SBY , Masak Nasi Goreng ?? "

Post a Comment

wdcfawqafwef